Ujian Seleksi Penerimaan Tenaga Honorer Pemdes Sukodono

Ujian Seleksi tenaga honorer kali ini diperuntukan bagi pria karena perangkat desa Sukodono sudah cukup untuk jumlah perempuannya.

Pemberitahuan tentang ujian seleksi Tenaga Honorer sudah beberapa Minggu disampaikan kepada semua ketua RT desa Sukodono melalui surat edaran.

Sampai pada waktu pendaftaran, jumlah pendaftar adalah 8 orang. Pada waktu ujian seleksi, Alhamdulillah semua peserta hadir dengan semangat untuk bersaing secara adil.

Tes yang pertama adalah tertulis, yg dibuat sendiri oleh Petinggi Desa Sukodono. Semua perangkat desa tidak tahu tentang isi dari soal tertulis tersebut.

Tes yang kedua adalah tes komputer, dibuat oleh tim perangkat desa. Tes komputer ini fokus pada aplikasi/software Microsoft word dan Excel yang sering dipakai dalam tugas perkantoran.

Tes ketiga adalah wawancara. Pada tes wawancara ini ada tiga orang yang bertugas untuk mewawancarai para peserta. Pertama adalah Petinggi, kedua adalah Carik dan ketiga adalah ketua BPD desa Sukodono.

Setelah semua tes seleksi selesai, skor masing masing peserta langsung dipaparkan pada papan skor untuk bisa langsung dilihat oleh peserta.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan