Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
1. Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat
- Prosedur Baku, Penerimaan, Penanganan dan Tindak Lanjut Pengaduan [ 2023 ] [ 2024 ]
- Saluran Penerimaan Pengaduan (Digital berupa email / website / media sosial, dan konvensional) [ 2023 ] [ 2024 ]
- Publikasi Prosedur Baku dan Saluran Pengaduan [ 2023 ] [ 2024 ]
- Media Informasi terkait Prosedur dan Saluran Pengaduan [ 2023 ] [ 2024 ]
2. Keberadaan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Pemerintah Desa
- Survey Kepuasan berdasarkan Pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa kepada Masyarkat [ 2023 ] [ 2024 ]
- Pelaksanaan Survey berdasarkan Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat yang di Keluarkan KEMENPANRB [ 2023 ] [ 2024 ]
3. Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi Standar Pelayanan
- Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017 [ 2023 ] [ 2024 ]
- Media Informasi (Poster. Banner, Media Sosial, dan Website) [ 2023 ] [ 2024 ]
4. Keberadaan Media Informasi tentang APBDes
- Baliho/Poster APBDes [ 2023 ] [ 2024 ]
- Lokasi Pemasangan Baliho/Poster APBDes [ 2023 ] [ 2024 ]
- Surat Pernyataan Petinggi tentang Publikasi Informasi di Website [ 2023 ] [ 2024 ]
5. Keberadaan Maklumat Pelayanan
- Isi Maklumat sesuai dengan PermenPANRB yang berlaku [ 2023 ] [ 2024 ]
- Isi Maklumat Pelayanan Memuat Komitmen Aparat Desa, Konsekuensi Hukum dan di Tanda Tangani Kepala Desa [ 2023 ] [ 2024 ]
- Lokasi Pemasangan Maklumat Pelayanan [ 2023 ] [ 2024 ]